MENGENAI TEMPLATE INI

Declaimer!!! Semua artikel disini hanyalah artikel demo dan bersumber dari Adelinasasa

mengenai template

Berterimakasihlah kepada kemudahan dimana mempelajari segala hal semakin banyak fasilitasnya, mengedit tema blog bawaan juga semakin mudah dilakukan. Kami ingin membagikan tema Sederhana bawaan blogger yang telah kami permak habis tampilan dan performanya.

TAMPILAN TEMA SEDERHANA SETELAH DI DESAIN ULANG:


Ini hanya untuk membuktikan bahwa tema bawaan blog dapat di modifikasi menjadi sangat responsive, mobile friendly dan atau user friendly. melalui:

1. Opsi pengaturan - Blogger desainer

2. Opsi pengaturan - edit HTML

Kita juga dapat mengunjungi situs situs gratis elemen elemen desain, widget dan segala kebutuhan dan menggunakannya secara bebas. Bisa dicari saja dengan mengetikan kata kunci di pencarian Google, dan memang begitulah kenyataannya. Mengenai elemen elemen desain dan kode script gratis kami memberi contoh kode css reset Meyer yang secara terbuka di umumkan oleh pembuatnya sebagai "feel free to use" jadi tunggu apa lagi?

Jika ada yang berminat silahkan donlot saja tema hasil kerja kami untuk di coba melalui link di bawah ini:

Lihat Demo

Download

Just "FEEL FREE TO USE"

Mengapa kami memilih template sederhana?

Tidak ada alasan khusus, kami juga mengedit dan memodifikasi semua jenis template bawaan blogger, dan juga sedang mengerjakan pembuatan dua jenis tema HTML klasik dan AMP. Tidak ada bisnis hingga saat ini kami masih berprinsip "open source" dan feel free to use.

Jika ingin tutorial cara pembuatannya silahkan kunjungi blog khusus tutorial kami yakni blog EDITBLOGTEMA

Jika ada pertanyaan seputar pengeditan, cara setting dsb tidak perlu sungkan untuk menanyakannya langsung kepada kami, anggaplah sesama blogger kita saling membantu dan saling memberikan bimbingan dan petunjuk sedangkan kami sendiri masih jauh dari kata 'sempurna'

Dedicated to simple and clean design

Comments

  1. Gajelas hasilnya mas....rusakkah???
    gk sesuai ama yg di demo??

    ReplyDelete
  2. Saya suka sekali akan tema ini?memandang tampilanya saja serasa hasrat membara ingin menghiasinya dengan Conten Artikel frofesional..

    Terlihat Sederhana,tapi memiliki style yang elegan.

    Mantap....

    ReplyDelete
  3. Semua link sedang kacau...tapi kalau ingin tema ini saya bisa kirim kok. Kekacauan terjadi akibat banyak tangan sedang umi coba he he he

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular minggu ini:

PENYADAPAN: DUNIA MENGHADAPI BAHAYA SPY....

Why Bother Dating in Your 50's?